Google PageRank Update Februari 2013

Ditulis oleh: -
Pasang Iklan hubungi Saya Dengan Klik banner Ini

Google PageRank Update Februari 2013 - Setelah beberapa lama istirahat di dunia blogging, akhirnya update kembali dengan informasi Page Rank Update pada bulan Februari 2013 ini.

Sebelumnya membahas tentang Update PageRank ini, saya ucapkan terimakasih atas do'a-do'a dari sahabat, atas keikhlasan sahabat mendo'akan saya, saya diberikan kemudahan dan kesehatan dalam melaksanakan ibadah umroh beberapa minggu kebelakang. Bagi sahabat yang belum berkunjung ke Tanah Suci, semoga Allah SWT memanggil sahabat untuk datang ke sana, dan bagi yang sudah, semoga bisa berangkat lagi. Amin.

Saya juga mohon maaf, apabila banyak komentar atau pertanyaan yang tidak bisa saya balas karena hal di atas, atau beberapa kesibukan yang lain.

Kembali lagi pada Google PageRank Update ini, berita ini saya dapatkan dari salah seorang sahabat yaituMuro'i Elbarezy. Setelah saya cek, blog ini yang stagnan di PR1, alhamdulillah naik menjadi PR3. Sedangkan blog lain yang tergolong baru, yang saya buat pada akhir Desember 2012, yaitu BloggerTut.comtelah melewati blog ini dan mendapat PR4.

Saya sendiri belum begitu mengerti tentang bagaimana cara mendapatkan PageRank ini, yang saya baca diantaranya kekuatan artikel di SERP, page view, link buliding dan lain-lain. Mungkin sobat bisa menambahkan cara mendapatkan PageRank tinggi di Google.

Bagaimana dengan blog sobat? apakah mendapat kenaikan? stabil? atau malah turun? Apapun yang terjadi semoga sahabat tetap semangat untuk berbagi...

Happy Blogging...

Sumber :  Kang Ismet
Pasang Iklan hubungi Saya Dengan Klik banner Ini Pasang Iklan hubungi Saya Dengan Klik banner Ini

12Bacotan:

RuleZ Comentar Di Blogger ~[ Cyber World4rt ]~

[-] No SPAM
[-] No Live Link
[-] No Sara
[-] No Junk
[-] Tidak Boleh Berkata Kotor

Jika Ada Broken Link Segera Hubungi Saya :

Facebook : http://www.facebook.com/Ceo.CyberWorld4rt
twiiter : http://twitter.com/bennitkj
No HP : 0896-[8970]-7094