Daftar Peserta Event's [LBI]

Ditulis oleh: -
Pasang Iklan hubungi Saya Dengan Klik banner Ini


Hallo Sobat Cyber World4rt,

Berikut Ini Adalah Nama-Nama Peserta Lomba [ LBI ] Lihat Di Bawah Ini :


Pasang Iklan hubungi Saya Dengan Klik banner Ini Pasang Iklan hubungi Saya Dengan Klik banner Ini

19Bacotan:

  1. Mudah"an Menang.......... AMIN

    BalasHapus
  2. waduh kayaknya gue ga juara 1 deh........

    BalasHapus
    Balasan
    1. Liat Aje nanti Coy Tunggu Sesaat Lagi ^_^

      Hapus
    2. gue mau check nih tpi klo dilomba ini check nya pke alat apa?

      Hapus
    3. Maaf Coy Kalo Itu Rahasia Check Nya Pakek Apa

      Maaf Banget Ok Bukan ga Mau Ngasi tau

      Hapus
    4. SEEP Dah !!!

      Kalo Mau Lomba Ini Di Lanjutkan Cari Peserta lagi Coy bantu Ane Ok Butuh 15++ Peserta Coy Buat Melajuti Lomba [LBI] Ini

      Hapus
    5. oke dh coy tpi nanti aja klo ane ol di rmh.......

      Hapus
  3. mudah"han menang walaupun gk juara 1,, aminn heheee..

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Blom tentu Coy Kan alat Yang menentukan !!!

      Hapus

RuleZ Comentar Di Blogger ~[ Cyber World4rt ]~

[-] No SPAM
[-] No Live Link
[-] No Sara
[-] No Junk
[-] Tidak Boleh Berkata Kotor

Jika Ada Broken Link Segera Hubungi Saya :

Facebook : http://www.facebook.com/Ceo.CyberWorld4rt
twiiter : http://twitter.com/bennitkj
No HP : 0896-[8970]-7094