Kisah : Nabi Harun As

Ditulis oleh: -
Pasang Iklan hubungi Saya Dengan Klik banner Ini
Hallo Sobbat Cw4rt,
Hari Ini Saya Akan Posting Artikel Yang berjudul " Kisah : Nabi Harun As "
Jika Kalian Ingi Tau kenapa Segera Saja baca Artikel Berikut ini .

Langsung Aja DeCh ... ^_^.

Nabi Harun adalah saudara Musa dan partner (pasangan) dakwahnya dalam mengajak Firaun beriman kepada Allah, karena kefasihan dan kepandaiannya berbicara. Musa mewakilkan urusan kaumnya kepada Harun ketika ia pergi menemui Allah di bukit Thur. Namun Samiri menyebarkan fitnah mengajak Bani Israel menyembah patung anak sapi yang terbuat dari emas. Nabi Harun mengajak mereka kembali menyembah Allah, tetapi mereka semakin menunjukkan kesombongan. Ketika Nabi Musa kembali dan menyaksikan apa yang dilakukan kaumnya, dia memarahi saudaranya, Harun.
Kisah Nabi Harun dapat dibaca pada kisah Nabi Musa.






Jika Bermanfaat Beri komentar Juga Ya ^_^
Pasang Iklan hubungi Saya Dengan Klik banner Ini Pasang Iklan hubungi Saya Dengan Klik banner Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RuleZ Comentar Di Blogger ~[ Cyber World4rt ]~

[-] No SPAM
[-] No Live Link
[-] No Sara
[-] No Junk
[-] Tidak Boleh Berkata Kotor

Jika Ada Broken Link Segera Hubungi Saya :

Facebook : http://www.facebook.com/Ceo.CyberWorld4rt
twiiter : http://twitter.com/bennitkj
No HP : 0896-[8970]-7094