Penyebab Sebenarnya Mengapa Smartfren Lambat

Ditulis oleh: -
Pasang Iklan hubungi Saya Dengan Klik banner Ini
Hallo Sobbat Cw4rt,
Hari Ini Saya Akan Posting Artikel Yang berjudul " Penyebab Sebenarnya Mengapa Smartfren Lambat "
Jika Kalian Ingi Tau kenapa Segera Saja baca Artikel Berikut ini .

Langsung Aja DeCh ... ^_^.

Teman-teman sekalian merasakan tidak? bahwa Smrtfren ternyata lambat?. Tidak seperti iklanya yang mengatakan bahwa Smartfren Anti Lelet. Ini sebenarnya bukan merupakan kebohongan, memang kenyataan. Jika sedang beruntung, smartfren memang cepat, walaupun tidak benar-benar cepat. Namun jika memang lagi lambat, maka terkadang hanya 1 kbps, sungguh itu tiak bisa dikatakan sebagai koneksi menurut saya. Bahkan dari rumah saya, jika saya tidak memakai Wajanholic, maka kecepatan koneksi saya hanya 3-5 kb/s. Bayangkan hanya 5 Kilobyte per detik.

Saya sungguh sangat menyesal karena telah membeli smartfren. Namun, apa gunanya menyesal? tidak ada. Namun, setelah saya menemukan trik Wajanholic, saya mulai berselancar kencang, walaupun dalam beberapa hari sempat tidak ada kenksi sama sekali, alias 0,0 kb/s.

Berikut penyebab koneksi internet Smartfren yang lambat:

1. Jumlah pelanggan smartfren dalam suatuu lokasi terlalu banyak.
2. Lokasi anda tidak strategis. Seperti terlalu banyak gedung, perumahan, dll.
3. Cuaca. Biasanya jika banyak awan atau mendung, Smartfren akan melambat. Sebenarnya tidak hanya smartfren, namun semua Provider.
4. Terlalu banyak pemakaian. Jika anda membeli paket Unlimited dan anda memakainya terus menerus, maka pihak Smartfren akan memperlambat koneksi internet anda. Pakailah sewajarnya saja, walaupun itu Unlimited.
5. Smartfren sedang mengadakan perbaikan jaringan di beberapa kota dan tempat. Ini kemungkinan besar mengganggu kecepatan karena mungkin ada beberapa alat yang dicopot sementara. Saya mendapatkan verifikasi ini dari email saya.
6. Modem panas. Modem smartfren cepat panas, entah mengapa. Usahakan letakan dekat kipas, gunakan kabel dual USB untuk memperpnjang kabel. Kabel dual USB juga berfungsi untuk mempercepat koneksi dengan Wajanholic. Modem yang panas menyebabkan melambatnya kecepatan karena panas.
7. Modem terjatuh. Barangkali modem anda terjatuh tidak sengaja dan menyebabkan alat-alat di dalamnya rusak.
8. Jauhnya Lokasi Dari BTS. Mungkin lokasi rumah anda berlokasi jauh dari tower BTS. Semakin jauh dari tower BTS Smartfren, maka semakin lambat koneksinya. Sebaliknya, jika dekat tower, maka akan sangat cepat.
9. Anda terlalu dekat dengan BTS lain. Jika rumah anda berletak di dekat tower BTS lain, maka kemungkinan akan lambat, karena terjadi bentrokan sinyal.
Contohnya jika rumah anda berada 20 m dari tower BTS Telkomsel, maka masih ada kemungkinan bentrokan sinyal yang menyebabkan lambatnya koneksi.

Jika Bermanfaat Beri komentar Juga Ya ^_^
 
Pasang Iklan hubungi Saya Dengan Klik banner Ini Pasang Iklan hubungi Saya Dengan Klik banner Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RuleZ Comentar Di Blogger ~[ Cyber World4rt ]~

[-] No SPAM
[-] No Live Link
[-] No Sara
[-] No Junk
[-] Tidak Boleh Berkata Kotor

Jika Ada Broken Link Segera Hubungi Saya :

Facebook : http://www.facebook.com/Ceo.CyberWorld4rt
twiiter : http://twitter.com/bennitkj
No HP : 0896-[8970]-7094